Senin, 09 Maret 2015

Mac Harmon Biodata

Holaaa....
Setelah lama mikir + bingung mau nge post apaan di blog gua ini....Finally gua dapet wahyu ciaelah wahyu hehehe :P. sekarang gua mau nge post profile  idola gua nih.
Karena nggak banyak yang nge post tentang dia, gua nggak tau kenapa ? dan banyak juga pertanyaan di group Harmonators tentang profilenya dia. Gua memutuskan buat publish profilenya dia. 
Yaudin kagak usah banyak cingcong...let's go kita lihat profilenya :D


Name : Mac Harmon
Belgium Name : Gauthier Mac Harmon
Age :15 years old
Birth Day : 9 August 1999
Mom : Karen Harmon
Dad  : Paul Harmon
Sister : Jessica Harmon and Emma Harmon
Film yang pernah dibintangi : Follow Me (2015), Product Of Influence (2014), King & Maxwell (2013)
Twitter  : @MacHarmon
Youtube : Mac Harmon


Gua kagak tau Instragram si Mac soalnya gua kagak maen Instagram, secara gua maennya di comberan hahawk :v


Mac Harmon itu seorang Canadian Dancer, dia masuk kedalam OTW Crew. Uhmm salah satu Crew Dance terkenal di Canada. Macky udah mulai suka dance dari umur 5 tahun, coba bayangin dah ???. Yang bikin gua kagum sama dia adalah dia nggak pernah sombong sama fansnya, dia ngebolehin fansnya buat cium dan selfie bareng dia. Wihh...kalo Macky kesini, gua masukin kedalam karung terus gua bawa pulang kerumah dah hahawk :v. Kaya pic yang satu ini nih...







Andai cewek itu gua....
Kembali lagi kealam nyata hahawk :D



Ini beberapa dari foto Mac Harmon yang gua punya :D













Ohok.....ada yang numpang lewat nih :p keluarga bahagia hahawk :D



 


Mac's Familly => Emma, Paul, Mac, Jessica, Karen (calon mertua gua hoho peace :D ntar ditabok harmonators)







Cute kan idola gua ini ??? pasti dong :*
Sebenernya Macky udah terkenal kok, tapi belum banyak aja yang publish soal profilenya. Nah semoga ini dapat membantu kalian ya Harmonators. Love ya :*

Ehhh iya....jangan suka copas yeee haram ntuh ^^


Kitos ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar